Danki Satgas TMMD Ke-113 : Jaga Kebersamaan Bersama Warga Membangun Sasaran Fisik

Mappi – Komandan Kompi (Danki) Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba melaksanakan peninjauan langsung dan pengecekan personel Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke di halaman SD Negeri Vyer Kampung Vyer Distrik Ti Zain Kabupaten Mappi, Selasa (31/5/2022).

Dalam kondisi saat ini yaitu masih dalam tahap pembangunan sasaran fisik atau rumah oleh Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke, maka pengecekan baik personel maupun materiil dilokasi TMMD guna mengetahui secara langsung kondisi personel dan meteriil adalah sangat diperlukan, sehingga pembangunan 20 unit rumah layak huni type 50 di Kampung Vyer yang dibangun melalui TMMD Ke-113 dapat berjalan dengan lancar.

“Pembangunan akan selesai pada waktu yang telah ditentukan apabila kondisi personel selalu siap dan prima ditambah lagi selalu kompak maka TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke di Kampung Vyer akan ditutup pada tanggal 9 Juni 2022,” jelas Herman Purba.

Selain melakukan pengecekan secara rutin, juga melaksanakan evaluasi terhadap hal-hal yang telah dikerjakan serta untuk mengetahui kemungkinan adanya berbagai kendala yang dihadapi personel Satgas TMMD dalam membangun sehingga kita bisa memberikan solusi untuk mengatasinya.

“Pekerjaan pembangunan 20 unit rumah masyarakat di Kampung Vyer yang sedang dikerjakan oleh Satgas TMMD Ke-113 Kodim 1707/Merauke, kita harapkan secara keseluruhan sudah mencapai lebih dari 75 %,” ungkapnya.

“Kita harus selalu menjaga kebersamaan dengan masyarakat Vyer karena mulai dari pertama kita datang mereka selalu ada ditengah-tengah kita dan ikut serta membantu dalam membangun,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …