DANPOS BESERTA BABINSA DISTRIK AIMANDO DAMPINGI PELATIHAN MENYELAM DASAR/DIVING PARA PEMUDA DISTRIK AIMANDO 

Biak – Bertempat di Distrik Aimando tepatnya di Dermaga Bromsi, Distrik Aimando, Kab. Biak Numfor, Danpos serta Babinsa Distrik Aimando mendampingi langsung Pelatihan Difing/Menyelam Dasar laut yang di laksanakan oleh para pemuda Distrik Aimando Padaido berjumlah 18, Minggu (7/11/21).

Tujuan dari pelatihan yang dilaksanakan oleh Kepala Distrik Aimando kepada pemuda- pemuda yang ada di Distrik Aimando adalah, supaya kedepan jika ada Wisatawan lokal maupun asing yang akan melaksanakan Diving maka para pemuda Distrik Aimando bisa mendampingi sekaligus menjelaskan serta mengarahkan pada spot-spot Diving yang bagus.

Namun hal yang paling utama dalam pelatihan diving kali ini adalah melatih para pemuda Distrik Aimando Padaido bisa terampil melakukan Diving supaya kedepan mampu menjadi para penjaga kelestarian kehidupan di Dasar laut yang tangguh terutama keberlangsungan hidup dari pada terumbu karang.

Pelatihan Diving/menyelam dasar laut diadakan dan disaksikan langsung oleh Kepala Distrik Aimando Bpk. Robert Rumaropen dan Kepala Kampung Samber Pasi Bpk. Manuel Sarakan. Selain itu hadir juga dan turut menyaksikan dalam pelatihan Diving/menyelam dasar laut adalah Danpos Aimando Pelda Agus Simbiak, Babinsa, Para Kepala Kampung serta masyarakat sekitar. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …