Home / Post / Berita / Danramil 03/Abepura Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Desinfektan Untuk Pencegahan Covid-19

Danramil 03/Abepura Laksanakan Pendampingan Penyemprotan Desinfektan Untuk Pencegahan Covid-19

Jayapura – Danramil 03/Abepura Kapten Inf Yubelinus Simbiak beserta Babinsa mendampingi petugas kesehatan Distrik Abepura dalam pelaksanaan penyemprotan Desinfektan sebagai upaya mengantisipasi penularan wabah Covid 19 (Virus Corona) yang berada di wilayah Distrik Abepura. Selasa (07/04)

Selain penyemprotan cairan desinfektan Kapten Inf Yubelinus Simbiak menghimbau kepada masyarakat untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dengan sabun dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, hal ini sebagai bentuk upaya pencegahan penularan Covid-19.

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, oleh karenannya kegiatan penyemprotan cairan desinfektan dilaksanakan ditempat fasiltas umum diantaranya perkantoran, pasar, tempat Ibadah.

Peran serta masyarakat dan sinergitas antara aparatur pemerintahan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 tidak meluas.

Turut hadir dalam Kegiatan Kepala Distrik Abepura, Danramil 1701-03/Abepura, Kapolsek Abepura, Kasat Pol PP Kota Jayapura, Satpol PP Kota Jayapura, Petugas Kesehatana Distrik Abepura. (Prod/Cen)

About admincen