DANRAMIL 1703-02/TIGI MENYAPA MAMA-MAMA PEDAGANG DI PASAR TRADISIONAL TIGI

Tigi – Danramil 1703-02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang melaksanakan Komunikasi Sosial dengan warga masyarakat di pasar tradisional serta melakukan sosialisasi dan himbauan memakai masker saat beraktivitas di Desa Waghete I, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai. Kamis (16/12/2021).

Komunikasi Sosial serta sosialisasi yang dilakukan oleh Danramil 02/Tigi Kodim 1703/Deiyai dalam rangka menjalin tali asih dan silaturahmi dengan warga di wilayah binaannya khususnya para pedagang di pasar tradisional dimana saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Sosialisasi dan himbauan penegakan protokol kesehatan dengan cara Komsos di wilayah di pasar-pasar tradisional agar terus dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19.

“Melalui Komunikasi Sosial kita dapat melakukan pendekatan dengan warga masyarakat maupun ke pedagang pasar tradisional dengan santun dan ramah untuk mengajak mereka ikut berperan aktif dalam memutus penyebaran Virus Covid-19, dan melalui Komsos juga bisa mengetahui kondisi harga barang menjelang perayaan hari Natal”, ungkap Danramil.

Kegiatan Komunikasi Sosial dengan para pedagang di pasar tradisional melalui sosialisasi serta himbauan penegakan protokol kesehatan yang dilaksanakan Danramil 1703-02/Tigi seluruhnya berjalan lancar dan aman. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …