Danramil 1703-03/Obano Bersama Anggota Satgas Pamtas Yonif 527/BY Dan Kepala Kampung Obano Laksanakan Karya Bakti

Paniai ~ Danramil 1703-03/Obano bersama dengan Satgas Pamtas Yonif 527/BY dan Kepala Kampung Obano melaksanakan karya bakti pembersihan jalan di Kampung Obano, Distrik Paniai Barat, Kabupaten Paniai, Papua Tengah, Jumat (8/12/2023).

Danramil 1703-03/Obano Letda Inf Soleman Demotokay memimpin langsung kegiatan karya bakti dan menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk menyambut hari Natal dan Tahun Baru 2024, sehingga lingkungan menjadi bersih dan indah di pandang.

“Kegiatan ini rutin dilakukan Koramil 1703-03/ Obano, Satgas Pamtas Yonif 527/BY dan masyarakat Kampung Obano sehinggga menciptakan lingkungan yang bersih dan akhir-akhir ini sudah mulai musim hujan sehingga sampah kalau tidak di bersihkan akan numpuk di selokan dan bisa mengakibatkan banjir,” ujar Danramil.

Sementara itu, Kepala Kampung Obano Bapak Selius Kudiay menyampaikan banyak terima kasih kepada Koramil 1703-03/Obano dan Satgas Pamtas Yonif 527/BY yang sudah banyak meluangkan waktunya untuk membantu masyarakat di sekitar.

“Terima kasih Bapak TNI karena sudah meluangkan waktunya pada kegiatan pembersihan ini yang di laksanakan setiap hari Jumat bersama dengan masyarakat Kampung Obano,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …