Home / Post / Berita / Danramil Dan Babinsa Koramil 05/Kurulu Pantau Pos Relawan Gugus Tugas Covid-19

Danramil Dan Babinsa Koramil 05/Kurulu Pantau Pos Relawan Gugus Tugas Covid-19

WAMENA~Antisipasi penyebaran Covid-19, Danramil 05/Kurulu Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Amos Asso bersama 2 orang Babinsa Koptu Yoharis Daby dan Kopda Nikodemus Mabel  turut serta melaksanakan pemantauan di Pos relawan gugus tugas Covid-19 Distrik Wosi Wamena.

Dalam kegiatannya di Pos jaga gugus tugas Covid-19 tersebut Danramil 05/Kurulu dan Babinsa menyarankan kepada tim relawan tentang pentingnya memakai masker agar terhindar dari orang yang terkena Virus Corona karena penularannya bisa melalui Batuk, Pilek dan berjabat tangan. Oleh karena itu Untuk menjaga diri kita agar tetap aman hendaknya dengan selalu gunakan  Masker serta pelindung wajah agar  kita terhidar dari Virus Corona (C0vid-19) tersebut,”Kata Danramil.

Sebelum Danramil dan anggotanya kembali petugas tim relawan Covid 19 Wamena mengucapkan terima kasih kepada Bapak Danramil beserta Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk datang berkunjung serta memberikan masukan tentang pentingnya memakai masker agar terhindar dari Virus Corona yang sangat berbahaya ini, diharapkan juga dengan adanya penyampaian tersebut semoga warga yang mendengar turut mengikuti arahan yang diberikan sesuai himbauan dari pemerintah.

Ditambahkan juga oleh Danramil bahwa kegiatan yang dilakukan TNI tersebut bertujuan untuk mengingatkan masyarakat agar selalu waspada dan tidak menganggap remeh tentang bahaya Virus Corona (Covid-19). Saya meminta kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk mengikuti seluruh instruksi dari pemerintah dalam hal mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19),” kata Danramil.

About admincen