Home / Post / Berita / Danramil Depapre Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Jayapura di Distrik Ravenirara

Danramil Depapre Dampingi Kunjungan Kerja Bupati Jayapura di Distrik Ravenirara

Jayapura – (Senin, 15/4) Komandan Koramil1701-10/Depapre, mendampingi kunjungan kerja, Bapak Bupati Kabupaten Jayapura dan Staf ke Kampung Yongsu Desoyo Distrik Ravinerara yang kena Musibah Banjir Dan Tanah Longsor, pada tanggal 16 Maret 2019 Yang Lalu.

Bupati dan Rombongan menggunakan Kapal Laut di pelabuhan Jayapura dengan Kapal SAR RB 222, dengan Nakoda Bapak Jamrani, dengan jumlah penumpang 68 Orang, kru Kapal 15 Orang,  Dan dari Tim Basarnas 7 Orang. Rombongan Langsung menuju ke Distrik Ravinerara.

Bupati Kabupaten Jayapura dan rombongan setibanya di kampung YONGSU DESOYO, langsung di jemput oleh Aparat Kampung serta dijemput oleh anak-anak PAUD Dan SD dan di nyanyikan lagu lagu Daerah.

Rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja Bupati kabupaten jayapura adalah Bupati kabupaten jayapura Bpk Mathius Awaitow, Asisten 1 Kab jayapura, Bpk Rahman Basri, Kadis Kehutanan Propinsi Papua Bpk Yan Ormuseray, Kadis Kesehatan Dr Khoirul Lie, Kadis PU, R Lab jayapura Bpk Hari Deda, Kepala BPBD Bpk Sumarsono, Ketua PKK Kab jayapura, Ibu  Magdalena. L Awaitow. STh, KSD. kantor Sar jayapura ( BASARNAS) Andi W. Kaiba, Danramil 1701-10/ Depapre Kpt Inf  Supriyadi, Wakapolres  jayapura Kompol IIP Sharif. H.

Rombongan tiba di tempat bencana,  langsung mengunjungi, posko pengungsian, SDN Yonsu Desoyo,  Puskesmas, dan beberapa Rumah yang terkenah Banjir Dan Tanah longsor.

Setelah mengunjungi tempat tempat yang kena musibah bencana,  langsung menuju ke Gereja dan Bertatap muka dengan warga kampung Yongsu Desoyo, untuk membahas pembangunan yang terkena bencana. Dan Bupati sampaikan kepada warga kampung Yongsu Desoyo Distrik Ravinerara, akan secepatnya di selesaikan dalam waktu dekat ini. Yang perlu ditanggani adalah mengenai Air Bersih dan Kesehatan.

Setelah selesai bertatap muka Rombongan langsung melaksanakan makan siang dengan warga Kampung Yonsu Desoyo dipantai serta dengan masyarakat maupun Wartawan. Kemudian setelah itu Bapak Bupati dan Rombongan kembali ke pelabuhan Jayapura dan tiba di pelabuhan Jayapura  dalam keadaan Aman.

About admincen