DANRAMIL HADIRI PENYALURAN DANA BANTUAN SEMBAKO PROGRAM KEMENSOS SUSULAN 2021

Tigi – Danramil 1703-02/Tigi menghadiri penyaluran Dana Bantuan Khusus sembako (BSP) Program Presiden RI melalui Kementerian Sosial Republik Indonesia dana susulan bulan Oktober, November dan Desember Tahun 2021. Kegiatan ini berlangsung di ruangan umum Sekda Jln. Trans Enarotali – Waghete Desa Waghete II, Distrik Tigi, Kabupaten Deiyai, Selasa ( 11/01/2022 ).

Dalam kegiatan penyerahan Penyaluran Bantuan Khusus Sembako (BSP) di Pimpin oleh Sekda Kabupaten Deiyai Bapak Yan Giyai S.Sos., M.Si.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Deiyai menyampaikan bahwa, pelayanan kegiatan penyerahan bantuan tunai BSP dan penyerahan bantuan susulan di sisa tiga bulan lalu yakni bulan Oktober, November dan Desember sesuai dengan petunjuk teknis sehingga tidak akan terjadi kesalahan.

“Kami juga menemukan ada beberapa kartu keluarga masyarakat yang bermasalah, jadi saya tekankan kepada seluruh Kepala Kampung yang ada di Kabupaten Deiyai agar betul-betul mengecek kembali nomor kartu keluarga masyarakat yang mendapatkan bantuan ini agar kedepannya tidak ada masalah lagi dengan Kartu keluarga mereka”, jelas Bapak Ofnik Gobay.

Danramil 02/Tigi Mayor Czi Jarman Dabang mengatakan bahwa, untuk penyaluran bantuan khusus Sembako ini betul-betul harus sampai ke sasaran yaitu masyarakat yang telah terdaftar baik dari Pusat.

“Dinas Sosial dan di tingkat Distrik maupun di Desa, agar seluruh Kepala Distrik ikut mengawasi dalam pelaksanaan penyaluran bantuan khusus Sembako bagi masyarakat yang terdaftar”, imbuhnya. (Prod/Cen)

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …