Danramil Sarmi Hadiri Musrenbang Tingkat Distrik Muara Tor

Sarmi – Komandan Koramil 1712-01/Sarmi Kapten Infanteri Ratno menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Distrik Muara Tor di Aula Distrik Muara Tor Holmafen Kabupaten Sarmi. Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadistrik Muara Tor, Danramil 1712-01/Sarmi, Babinsa Kampung Ebram, Kepala Kampung, Bamuskam dan Aparat Kampung jajaran Distrik Muara Tor.

Komandan Koramil 1712-01/Sarmi Kapten Infanteri Ratno mengatakan bahwa Musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan untuk mendapatkan usulan mengenai prioritas  pembangunan daerah yang melibatkan berbagai komponen masyarakat di wilayah Distrik Muara Tor.

“Kegiatan ini kesempatan masyarakat untuk mengusulkan apa yang harus benar-benar ada manfaatnya, prioritas baik itu pembangunan secara fisik maupun non fisik,” tuturnya.

Danramil 1712-01/Sarmi menambahkan bahwa rapat berlangsung dengan aman dan tertib serta dalam kegiatan ini semua yang hadir tetap memprioritaskan keselamatan bersama dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

“Kegiatan Musrembang ini tetap mempedomani Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah,” tutup Danramil.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …