Danramil Sarmi Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Distrik Apawer Tengah

Sarmi – Danramil 1712-07/Pantai Barat Letda Infanteri Sudarno dan Muspidis menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Kampung jajaran Distrik Apawer Tengah bertempat di Aula Distrik Apawer Tengah Kabupaten Sarmi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Kadistrik Apawer Tengah Bapak Thimotius.P.F.Tanem A.md.P, Danramil 1712-07/Pantai Barat Letda Infanteri Sudarno beserta anggota, Kapolsek Pantai Barat yang diwakili oleh Bripka Mesak, Kepala Kampung jajaran Distrik Apawer Tengah beserta perangkat kampung, tamu undangan 50 orang dan perangkat kampung jajaran Apawer Tengah, Kamis (15/04/2021).

Kapala Kampung Airoran Bapak Nataniel Akuakim mewakili Kepala Kampung lainnya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Muspidis yang telah membantu sehingga bisa terlaksana kegiatan pada hari ini.

“saya berpesan kepada perangkat yang dilantik hari ini selamat bergabung di pemerintahan jajaran Kampung Distrik Apawer Tengah dan semoga  bisa bekerja dengan sungguh-sungguh dan berkomitmen untuk mengabdi kepada masyarakat,”ucap Kepala Kampung.

Demikian pula Kadistrik Apawer Tengah dalam sambutannya menyampaikan bahwa berterima kasih kepada Pemerintah kampung dan panitia pelaksana sehingga terpilih perangkat kampung yang baru.

“Selamat kepada perangkat kampung yang baru dilantik, semoga bisa cepat beradaptasi tentang tugas kepala kampung dengan rekan-rekan perangkat di kampung, sebagai perangkat harus siap 24 jam dalam melayani masyarakat, sehingga perangkat kampung bukan jadi tujuan akhir tetapi awal untuk melayani masyarakat,” jelas Kadistrik.

Saat Danramil 1712-07/Pantai Barat memberikan sambutanya mengucapkan selamat atas pelantikan sebagai kepala kampung jajaran Distrik Apawer Tengah.

“Selamat atas pelantikan ini semoga dapat bekerja di kampung dengan maksimal untuk melayani masyarakat khususnya Kepala Kampung di jajaran Distrik Apawer Tengah,” ungkap Danramil.

“Untuk semua yang hadir dimohon mematuhi protokol kesehatan dan himbauan dari pemerintah lainya untuk mencegah menular dan menyebarnya covid-19, mari kita bersama sama menjaga kesehatan diri dan lingkungan,” tambah Danramil

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …