DANREM 173/PVB LETAKKAN BATU PERTAMA TANDA DIMULAI PRA TMMD KE-112 KODIM 1709/YAWA DI KAB KEP YAPEN

Yapen – Menandai dibukanya kegiatan Pra TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa, Komandan Korem (Danrem) 173/PVB Brigjen TNI Iwan Setiawan, S.E., MM, mengawalinya dengan peletakan batu pertama pembangunan 8 unit rumah untuk masyarakat, bertempat di Kampung Miosnum, Distrik Pulau Yerui, Kab. Kepulauan Yapen, Kamis (02/9/2021).

Kedatangan Danrem 173/PVB beserta rombongan yang didampingi oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Leon Pangaribuan, S.H., di lokasi TMMD tersebut disambut langsung oleh Bupati Kepulauan Yapen Tonny Tesar, S. Sos dengan disertai iringan tarian adat yospan oleh warga Kampung Miosnum.

Dalam sambutannya pada kegiatan peletakan batu pertama ini, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Kep. Yapen dan warga Kampung Miosnum yang telah menerima dan menyambut baik kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 1709/Yawa yang diselenggarakan di Kampung Miosnum.

“Kegiatan TMMD ini merupakan wujud bhakti TNI dalam meningkatkan percepatan pembangunan di daerah, diharapkan kerjasamanya dari warga dan saling bergotong royong dengan anggota Satgas dalam proses pembangunan di Kampung Miosnum pada TMMD Ke-112 ini,” jelas Danrem.

Sementara itu, Bupati Kep. Yapen menyampaikan bahwa masyarakat sangat menantikan kegiatan TMMD yang diselenggarakan oleh TNI.

“Kami juga menyampaikan permohonan kepada Danrem dan Dandim untuk bisa ikut membantu dalam kegiatan berikutnya yaitu karya bhakti pembangunan rumah untuk warga Yetuairau,” kata Bupati.

Tamu undangan pada acara tersebut, Kasrem 173/PVB Kolonel Inf Sudaryanto, S.E., Kasi Ren Korem 173/PVB Kolonel Inf Marsana, S. IP., Kasi Ops Korem 173/PVB Kolonel Inf Rudianto dan Kasi Log Korem 173/PVB Letkol Inf Henriek Paulus Mote.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SAMBUT PON XX, KODAM XVII/ CENDERAWASIH GELAR DOA BERSAMA

Jayapura – Untuk menyongsong pelaksanaan PON XX Papua yang akan dibuka pada 2 Oktober 2021 …