Danrem 173/PVB Pimpin Acara Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2022

Biak – Danrem 173/PVB Kolonel Inf Sri Widodo, S.I.P., M.Si., M.Sc. memimpin acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama Korem 173/PVB periode 1 Oktober 2022 bertempat di Aula Graha Korem 173/PVB, Sabtu (01/10/2022).

Acara yang di ikuti oleh personel TNI dan PNS jajaran Korem 173/PVB serta Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 172 ini di laksanakan secara sederhana dan penuh khidmad.

Mengawali sambutannya Danrem 173/PVB mengajak kepada seluruh peserta acara agar selalau bersyukur kepada Allah Tuhan Yanag Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan kasih sayang-NYA sehingga kita semua di pertemukaan kembali untuk mengikuti acara laporan korps kenaikan pangkat dalam keadaan sehat wal’afiat, terlebih khusus kepada Prajurit yang di anugerahi kenaikan pangkat.

Danrem melanjutkan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan yang diberikan pimpinan atas prestasi kerja yang telah diberikan kepada satuan.

“Semakin tinggi pangkat yang disandang, semakin tinggi pula tuntutan tugas dan tanggungjawab yang diembannya, oleh sebab itu tunjukkan bahwa saudara memang pantas dalam menyandang pangkat tersebut,” tegas Danrem.

Beliau menyampaikan ucapan selamat kepada Bintara dan Tamtama yang melaksanakan kenaikan pangkat, serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama berdinas di Korem 173/PVB.

Hadir dalam upacara tersebut Kasrem 173/PVB, Konel Inf Andi M Ali, S.H., M.M., para Kasi Kasrem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Kabalakaju Kodam XVII/Cen, perwakilan Perwira , Bintara, Tamtama dan PNS serta Ketua Persit Koorcab Rem 173 beserta pengurus.

Sebagai informasi bahwa sebelum pelaksanaan acara laporan korps kenaikan pangkat Perwira dan pelantikan kenaikan pangkat Bintara dan Tamtama periode 1 Oktober 2022 juga telah di adakan upacara dalam rangka Hari Kesaktian Pancasila yang di laksanakan di Lapangan upacara Kompi Senapan-C Yonif RK 753/AVT yang di ikuti oleh Prajurit dan PNS jajaran Korem 173/PVB yang berada di Kabupaten Biak Numfor dan bertindak selaku Irup Danrem 173/PVB.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …