Danrem 173/PVB Pimpin Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-77 RI

Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, Korem 173/PVB dipimpin Komandan Korem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Taufan Gestoro menggelar acara doa bersama yang dilaksanakan di dua tempat yaitu Masjid Miftahul Jannah Korem 173/PVB dan Gereja Raja Damai Korem 173/PVB, dihadiri Para Pejabat Korem, Prajurit dan PNS, Kamis, (18/08/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di dua tempat secara bersamaan. Bagi umat Islam dilaksanakan di Masjid Miftahul Jannah Korem 173/Praja Vira Braja dipimpin langsung oleh Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta.

Diawali dengan dilaksanakannya Shalat Duhur secara berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin yang dipimpin langsung oleh Imam Masjid Miftahul Jannah Korem 173/PVB Ustadz Ahmad Toifur.

“Doa bersama dipimpin langsung Komandan Korem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Taufan Gestoro ini bertujuan untuk mendoakan seluruh prajurit yang sedang bertugas di wilayah jajaran Korem 173/PVB Khususnya di wilayah penugasan Pamrahwan, Pamtas dan Pamputer,” Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta.

“Selain itu kegiatan doa bersama ini di peruntukkan kepada arwah para pahlawan demi mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia,” imbuh Kabintalrem 173/PVB Lettu Inf Suryanta.

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Korem 173/Praja Vira Braja Brigjen TNI Taufan Gestoro, Kasrem 173/Praja Vira Braja Kolonel Inf Andi M. Ali, S.H.,M.M, Para Kasi Kasrem 173/PVB, para Dan/Kabalak Aju Kodam XVII/Cenderawasih serta seluruh Prajurit dan PNS Korem 173/PVB yang beragama Muslim.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …