Danrem 173/PVB Tiba Di Biak Numfor Disambut Tradisi Mansorandak

Biak – Komandan Korem 173/PVB Kolonel Inf Sri Widodo, S.IP., M.Soc., Sc. dan Ketua Persit KCK Korcab Rem 173 di sambut dengan tradisi Mansorandak (injak piring) di Bandara Frans Kaisiepo Biak, Jumat (23/09/2022).

Danrem 173/PVB tiba bersama rombongan dari Jayapura setelah sehari sebelumnya melaksanakan upacara serah terima jabatan Komandan Korem 173/PVB dari Brigjen TNI Taufan Gestoro di Makodam XVII/Cenderawasih Jayapura yang dipimpin langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Muhammad Saleh Mustafa.

Setibanya di Bandara Frans Kaisiepo, Danrem 173/PBV beserta Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 menuju Makorem untuk melaksanakan acara tradisi penerimaan pejabat baru Komandan Korem 173/PVB yang diawali dengan hormat jajar dan pemasangan foto dilanjutkan dengan acara penyerahan risalah serah terima jabatan Komandan Korem 173/PVB.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 173/PVB Kolonel Inf Sri Widodo menyampaikan telah menerima risalah dan akan dijadikan bahan awal dalam bekerja untuk menjalankan semua program sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang di gariskan dari Komando atas.

“Saya meminta kepada seluruh personel baik Prajurit dan PNS untuk melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan baik sehingga apa yang menjadi program dapat terlaksana dengan baik,” ungkap Danrem 173/PVB

“Saya ucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Taufan Gestoro selaku pejabat Komandan Korem yang lama beserta staf yang telah menyusun dan merencanakan pelaksanaan rangkaian kegiatan serah terima ini dengan baik,” tambahnya.

Di tempat yang sama, Brigjen TNI Taufan Gestoro juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Korem 173 beserta jajarannya yang selama ini telah mendukung sepenuhnya apa yang menjadi program Korem 173/PVB sebagai pelaksana program Komando atas sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

Selanjutnya dirangkai dengan tradisi pelepasan Brigjen TNI Taufan Gestoro dan Ny. Berti Taufan Gestoro sebagai pejabat lama.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …