Danrem 174/ATW Buka Puasa Bersama Prajurit Kodim 1711/BVD Dan Masyarakat

Boven Digoel ~ Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., (Danrem 174/ATW) didampingi Ny. Ane Widodo (Ketua Persit Koorcab Rem174/ATW) pimpin kegiatan buka puasa bersama prajurit Kodim 1711/BVD dan masyarakat bertempat di Aula Bung Hatta Kodim 1711/BVD, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Sabtu (30/3/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut AKBP I Komang Budiarta, S.I.K (Kapolres Boven Digoel), Ir. Fachrudin Isnanto (Asisten II Setda Kab. Boven Digoel), Simon Akka (Wakil Ketua Komisi A DPRD Boven Digoel), Ustadz Zainal (Ketua Yayasan Pondok Pesantren Hidayatulah Tanah Merah).

Mengawali kegiatan, dalam sambutannya Letkol Czi Agustinus Ressa Sala’pa, S.T., M.I.P (Dandim 1711/BVD) menyampaiakan selaku Komandan Kodim 1711/BVD mewakili para anggota kami mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 174/ATW yang sudah meluangkan waktu untuk datang menghadiri buka puasa bersama.

“Disini sangat baik dan saling menghargai, saling menghormati antara umat beragama dan bekerja sama dalam menjaga keamanan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang nyaman sehingga kita dapat membangun Kabupaten Boven kedepan lebih baik lagi,” Terang Dandim

Dalam Sambutan Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si.,(Danrem 174/ATW) menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan anggota Kodim 1711/BVD atas kesetiaan dan pelayanan tulus.

“Terima kasih kepada masyarakat dan pengurus Pesantren yang turut hadir dalam kegiatan buka puasa bersama, kegiatan seperti ini memperkuat silaturahmi antar umat beragama,” terang Danrem.

Danrem juga menyampaikan Puasa bukan sekedar menahan lapar dan haus, tapi juga menahan godaan dosa. Kami hadir di sini untuk mempererat hubungan dengan Anggota Kodim 1711/BVD dan masyarakat Kabupaten Boven Digoel dalam menjalankan ibadah puasa.

“Selamat hari raya paskah kepada rekan-rekan dari umat Kristiani, dan selamat menjalankan ibadah puasa bagi umat Islam,” tutup Danrem.

Diakhir kegiatan, juga dilakukan penyerahan santunan oleh Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si (Danrem 174/ATW) beserta perwakilan tamu undangan lainnya kepada perwakilan anak-anak Pesantren.

Check Also

Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Laksanakan Komsos Kreatif Bangun Keakraban

Puncak Jaya ~ Babinsa Koramil 1714-02/Ilu Sertu Sugiyanto melaksanakan Komsos Kreatif dengan membangun keakraban dan …