Danrem 174/ATW Hadiri Malam Pergantian Tahun Di Gedung Negara Provinsi Papua Selatan

Merauke ~ Menyambut tahun baru 2024, Komandan Korem 174/ATW, Brigjen TNI Agus Widodo S.I.P., M.Si., menghadiri acara malam pergantian tahun di Gedung Negara Prov. Papua Selatan yang dipusatkan pada halaman Gedung Negara, Jln. Trikora, Kel. Maro, Kec. Merauke, Kab. Merauke, Papua Selatan, Senin (1/1/2024).

Turut hadir pada acara tersebut Laksamana TNI Kunto Tjahjono, S.E., CRMP, M.Tr.Opsla (Danlantamal XI/Merauke), Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han (Danlanud J.A Dimara), Kolonel Inf Allan Surya Lesmana, S. Sos, (Kasiren Korem 174/ATW), Kolonel Inf. Daud Harahab (Kasiops Kasrem 174/ATW), H. Riduwan, S.Sos (Wakil Bupati Merauke), Kompol Vicky Pandu Widhapermana, S.H., S.IK, M.H (Wakapolres Merauke).

Dalam sambutan Pj Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST, MT., atas nama Pemerintah dan rakyat Provinsi Papua Selatan ia mengucapkan selamat hari raya Natal dan selamat menyambut Tahun Baru 2024.

“Lakukan pekerjaan sesuai dengan bakat talenta kita karena setiap manusia mempunyai karisma masing- masing sehingga bila kita bersatu maka kita akan berhasil dan sukses,” ujarnya.

Sebelumnya, banyak hal yang telah kita lalui dan lewati bersama baik suka dan duka, sukses dan kegagalan sehingga mari kita bersama berdoa dan berharap dengan harapan yang baru.

“Sekali lagi kami mengucapkan selamat menyongsong tahun baru semoga membawa harapan baru dan membawa damai di hati kita dan semangat yang baru serta tuhan akan selalu memberkati hidup kita bersama,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Menghadiri Syukuran HUT Ke-60 Dharma Pertiwi Daerah H

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han yang diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta …