Danrindam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Menutup MTT Danramil Dan Babinsa TNI AD TA 2023

Jayapura – Danrindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Suhartono, S.I.P., secara resmi menutup kegiatan Mobile Training Team (MTT) Danramil dan Babinsa TNI AD TA 2023 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Aula Serba Guna Rindam XVII/Cenderawasih, Distrik Sentani Kab. Jayapura, Sabtu (18/3/2023).

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Kav Herman Taryaman, S.I.P., M.H. dalam keterangannya.

Dalam amanat Danpusterad yang dibacakan oleh Danrindam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa profesionalitas menjadi tuntutan sebagai seorang prajurit dalam melaksanakan tugasnya dengan baik, sekaligus tugas yang telah dilaksanakan oleh prajurit yang memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan yang andal akan mendapatkan hasil yang baik pula hasil yang baik tentunya akan berpengaruh positif terhadap kehidupan masyarakat.

“Profesionalitas prajurit didapatkan dalam wadah pendidikan dan latihan serta penugasan di wilayah. Pendidikan dan latihan telah kalian lalui yaitu mengikuti MTT selama 6 hari,” jelas Danrindam.

“Terapkan dan praktekkan kemampuan yang telah diterima dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Saya berharap kualitas tugas meningkat dan lebih baik dari sebelumnya,” tutup Danrindam XVII/Cenderawasih.

Hadir dalam kegiatan penutupan tersebut Kasubdit Bindik Latter Pusterad Kolonel Kav Siswono, Wadan Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Hendi Yustian Danang Suta, S.I.P, Kabaglat Rindam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Andri Sulistiawan, S.Sos, Kabagum Rindam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Rahardjo, Dan Dodikjur Rindam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Soni Imam Suyatno, S.H., M.H, Dan Dodik Belneg Rindam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Yulianto, S.Sos., M.H, dan Dansecaba Rindam XVII/Cenderawasih Mayor Inf Saeri.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …