Dansatgas TNI 126/KC Sambut Dankolakops 172/ PWY Brigjen TNI JO Sembiring

Senggi – Dalam kunjungan kerjanya kali ini di jajaran Satgas Yonif 126/KC dan tidak hanya kunjungan kerja, Dankolakops juga memberikan Piagam Penghargaan kepada 10 anggota personel Satgas Yonif 126/ KC kepada personel yang berprestasi.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua. Sabtu (30/07/2022).

Penghargaan tersebut diberikan atas prestasi personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC yang telah menemukan ladang ganja seluas 5 hektare di Kampung Banda, Distrik Waris beberapa waktu lalu.

Adapun Penghargaan yang di berikan sebagai wujud apresiasi kepada prajurit atas prestasi yang telah mereka lakukan. Sebab sejak awal menjabat, saya sudah sampaikan akan memberikan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi sekecil apa pun, tambah Dankolakops setiap prajurit agar menjaga kesehatannya dengan mengatur pola makan dan berolahraga secara teratur.

Dengan adanya pemberian penghargaan dari Dankolakops 172/PWY Dansatgas berharap, dapat menjadi motivasi dan pemacu bagi prajuri-prajurit lainnya untuk terus berkreasi serta selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas di wilayah perbatasan Papua ini terkhusus sebagai Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) dan selalu melaksanakan kegiatan Binter serta selalu berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat.

“Terima kasih atas dedikasi selama kurang lebih 7 bulan ini kepada seluruh Personel Satgas Yonif 126/KC dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas Pamtas RI-PNG guna mendukung perdamaian dan kedamaian di tanah Papua,” jelas Danrem 172/PWY.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Beri Makanan Tambahan Bergizi Di Kampung Muare

Timika ~ Tidak bisa dipungkiri bahwa angka stunting di Indonesia masih tinggi termasuk di wilayah …