Dansatgas Yonif 125/SMB Dampingi Bupati Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Paroki ST. Keistoforus Mur

Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa Letnan Kolonel Inf Ronald Manurung dampingi Bupati laksanakan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Paroki ST. Kristoforus Mur di Kampung Mur, Distrik Nambioman Bapai, Sabtu (3/6/2023).

Pembangunan Gereja Katolik ST. Kristoforus Mur resmi dimulai, hal ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Pj. Bupati Mappi Michael R. Gomar S. STP, Msi.

Dalam hal ini Pj. Bupati Mappi menyampaikan sambutannya dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Paroki ST. Kristoforus Mur.

“Kita semua bersyukur karena sesuai rencana Tuhan kita dapat berkumpul di peletakan batu pertama, ini adalah rencana Tuhan yg sangat baik sesuai dengan rencana dan kehendak Tuhan kita dapat melaksanakan pembangunan gedung Gereja Paroki kristoforus Mur,” ujar Pj. Bupati Mappi.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa mengungkapkan bahwa hal ini merupakan anugerah Tuhan yang patut disyukuri bersama dan merupakan keberhasilan seluruh aparat sesuai tugas dan tanggung jawab yang telah diemban.

“Seperti yang dilakukan anggota Satgas Yonif 125/SMB menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Paroki ST. Kristoforus Mur, harapannya pembangunan ini bisa cepat terselesaikan. Kami akan berusaha berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Katolik ini sehingga masyarakat bisa menggunakannya untuk beribadah mempertebal keimanan kepada Tuhan yang maha esa,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, Pastur Paroki Mur Fransiscus Melki Msc, menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran personel Satgas pada acara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Paroki ST. Kristoforus Mur ini.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemda Mappi dan aparat TNI, Pos Mur Satgas Yonif 125/SMB ikut berpatisipasi dan memberikan pengamanan dalam pembangunan gereja sehingga segera dapat digunakan untuk tempat ibadah,” ucapnya.

Untuk diketahui turut hadir diacara peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik ST. Kristoforus Mur yaitu

Pj. Bupati Mappi, Dansatgas Yonif 125/SMB, Ka Distrik Nambioman Bapai, Kapolsek Distrik Nambioman Bapai, Kepala Kampung Mur, Tokoh masyarakat dan agama Kampung Mur serta Ketua DPRD Mappi.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …