Dansatgas Yonif 631/ATG Hadir Di Tengah Masyarakat Papua Sambut Bulan Penuh Kasih

Mimika ~ Dalam menyambut hari perayaan Natal Personel Satgas Yonif 631/ATG melaksanakan ibadah Natal gabungan bersama masyarakat untuk meningkatkan keimanan bertempat di Kampung Kimbeli, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Papua Tengah, Selasa (5/12/2023).

Dansatgas Yonif 631/ATG Letkol Inf Dwi Harry Wibowo, S.E., M.M. Si, mengungkapkan bahwa kegiatan ibadah yang dilaksanakan untuk menyambut perayaan hati Natal bersama personel Satgas dengan masyarakat merupakan suatu wujud ketaqwaan kepada Tuhan guna meningkatkan keimanan, kedisiplinan serta tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat.

“Kegiatan ibadah dilaksanakan guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan sekaligus merangkul masyarakat dalam bidang kerohanian yang diharapkan dapat menjalin silaturahmi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat,” ungkap Dansatgas.

Sementara itu, Bapak Kristian Jangkup sebagai Ketua Klasis Tembagapura menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif R 631/ATG, karena kehadiran anggota Pos tidak hanya melaksanakan ibadah bersama saja akan tetapi membawa rasa nyaman dan aman bagi jemaat.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Dansatgas Yonif 631/ATG, karena telah hadir bersama kami sehingga pelaksanaan ibadah bersama dengan tema Perayaan Natal Kita Satu Dalam Damai bisa berjalan dengan aman dan kondusif,” pungkasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …