Home / Post / Berita / Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Buka Perlombaan Volly Antar Pos

Dansatgas Yonif Raider 509 Kostrad, Buka Perlombaan Volly Antar Pos

Dalam rangka pembinaan prajurit dan menjalin keakraban antar sesama dimedan tugas, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad selenggarakan Turnamen Bola Volly Antar Pos.

Rencananya Turnamen tersebut berlangsung mulai tanggal 25-27 Januari yang diikuti oleh 8 Pos jajaran Kompi A dan Kompi C, yang terdiri 65 orang peserta beserta official.

Diawali dengan upacara pembukaan, Turnamen ini dibuka langsung oleh Dansatgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Wira Muharroma, S.H.,Psc di Pos Kout, Distrik Arso, Kab. Keerom, Papua. Sabtu (25/1).

“Selamat Datang kepada para peserta Turnamen Bola Volly ini”, ungkap Dansatgas.

“Turnamen ini merupakan bagian dari rencana yang telah disiapkan saat di home base. Manfaatkan Turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan menjadi tolok ukir pembinaan olah raga yng telah dilaksanakan dimasing-masing pos”, sambungnya.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan kepada para peserta yang bertanding agar memanfaatkan turnamen tersebut sebaik-baiknya, untuk dapat menjadikan diri sebagai atlet-atlet satuan yang handal dan berprestasi.

“Junjung tinggi nilai sportivitas dan kejujuran tanpa harus mencari-cari kesalahan orang lain. Patuhi semua ketentuan dan aturan yang sudah disepakati dan biasakan tampil sebagai atlet-atlet yang cerdas, berani menerima kemenangan dan berani menerima kekalahan”, tegasnya.

About admincen