Darma Putra Untuk Papua, Satgas YR 321/GT Bagikan Baju Cakra di Distrik Yigi

Nduga – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Yigi membagikan pakaian secara gratis kepada masyarakat Papua Pegunungan Tengah yang bertempat di Distrik Yigi, Kabupaten Nduga, Papua, Rabu (22/3/2023).

Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung., S.Sos., M.I.P., dalam keterangannya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua mengatakan kegiatan tersebut merupakan program khusus kepedulian Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad dalam meningkatkan kesehatan masyarakat Papua.

“Ini semua untuk masyarakat di wilayah Papua,” jelas Dansatgas.

Sementara itu Danpos Yigi Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Lukman Nurhuda., S.T.Han., mengungkapkan kegiatan pembagian pakaian juga sebagai ajang mempererat silaturahmi antara personel Pos Yigi dengan warga di Distrik Yigi.

“Masyarakat menyambut baik dan sangat senang menerima pakaian dari kami. Semoga bermanfaat,” ungkapnya.

Waipern Murib (52) selaku Kepala Suku Yigi mengucapkan terimakasih kepada TNI Pos Yigi karena telah membantu masyarakat dengan berbagi pakaian yang layak kepada masyarakat Yigi.

“Wa..wa…wa… Terimakasih TNI Pos Yigi sudah peduli dengan Kami, mudah-mudahan Tuhan Yesus balas semua kebaikan TNI Pos Yigi,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …