DATA WARGA YANG BELUM VAKSIN, BABINSA KERJASAMA DENGAN APARAT KAMPUNG

Biak Timur – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik Warbal dan Sertu Dodik Fitrianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Kampung dalam rangka mendata jumlah warga yang belum melaksanakan vaksin Covid-19, yang dilaksanakan di Balai Desa Woniki, Distrik Biak Timur, Kabupaten Biak Numfor, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan Babinsa untuk mendata warga yang belum melaksanakan vaksin tersebut merupakan perintah dari satuan Komando Atas supaya dapat mengetahui data dengan pasti berapa jumlah warga masyarakat yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun kedua dan disesuaikan dengan jumlah penduduk atau jiwa di wilayah Kampung binaan.

Kepedulian Babinsa terhadap warganya agar dapat mendapatkan dosis vaksin tidak hanya menghimbau kepada warga dalam kegiatan Komunikasi Sosial, tetapi juga menghimbau kepada Perangkat Kampung agar lebih peduli mengajak warganya untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan melakukan vaksin guna pencegahan penularan dan penyebaran kasus Covid- 19.

Pada kesempatan tersebut Sertu Dodik Warbal menyampaikan kepada Sekdes Woniki dan warga yang sedang melaksanakan perehapan Balai Kampung, agar perangkat Kampung ikut berperan aktif dalam menghimbau warganya yang belum vaksin, mengingat saat ini vaksin masih diberikan secara gratis kepada masyarakat. (Prod/Cen)

Check Also

TINGKATKAN KETAHANAN PANGAN, BABINSA KORAMIL TIMIKA RUTIN LAKSANAKAN PENDAMPINGAN KEPADA PARA PETANI

Timika – Babinsa Koramil 1710-02/Timika membantu Petani memanen sayur kangkung di lahan milik bapak Suwito …