Datangi Kampung Yalinggua, Satgas Yonif RK 115/ML Laksanakan Karya Bhakti

Keerom ~ Menyambut peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78, personel Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Kulirik mendatangi kampung untuk melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat Kampung Yalinggua, Distrik Muara, Kab. Puncak Jaya, Papua Tengah, Kamis (10/8/2023).

Danpos Kulirik Letda Inf Yuli menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan kali untuk melanjutkan pemasangan bendera merah putih sekaligus mensosialisasikan tentang rencana perlombaan yang akan diselenggarakan di kampung tersebut pada saat peringatan HUT kemerdekaan RI ke-78.

“Ini adalah kelanjutan dari kegiatan pemasangan bendera merah putih di rumah warga pada Minggu sebelumnya, harapannya pada tanggal 17 Agustus nanti Kampung Yalinggua sudah dipenuhi dengan bendera merah putih dan ikut memeriahkan HUT kemerdekaan RI ke-78 dengan berbagai perlombaan yang akan Kami gelar,” ujar Danpos.

Pada saat yang bersamaan, masyarakat sedang melaksanakan gotong-royong memasang papan nama Kampung Yalinggua, sehingga personel pos ikut serta membantu untuk menjalin keakraban dengan masyarakat.

Sementara itu, Bapak Opinus Enumbi yang merupakan Kepala Desa menyampaikan terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh personel TNI dari Pos Kulirik.

“Terima kasih anak-anak yang telah datang ke kampung dan membantu kami. Kami akan sampaikan kepada masyarakat yang lain untuk hadir pada saat perlombaan yang akan digelar nanti. Semoga peringatan HUT kemerdekaan RI tahun ini berjalan aman dan meriah,” ungkap Kepala Desa.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …