Home / Post / Berita / Dekati Tokoh-Tokoh Adat, Babinsa Gunakan Sarana Komsos

Dekati Tokoh-Tokoh Adat, Babinsa Gunakan Sarana Komsos

Keerom – Babinsa Koramil 1701-04/Arso Sertu Roni Bonay melaksanakan Komsos kepada tokoh-tokoh yang ada di wilayah binaan Ondo di Kampung Bahagia PIR 3, Distrik Arso, Kab. Kerom, pada hari Sabtu (29/06/19).

Pada kesempatan tersebut Babinsa menemui Bpk. Tafor sebagai Ondoafi Kp. Bahagia dengan maksud dan tujuan untuk bersilaturahmi kepada beliau juga warga binaan serta mengetahui situasi dan kondisi secara langsung kampung binaan, termasuk keadaan warga dan tentang keamanan di Kampung tersebut.

Ondoafi mennyampaikan bahwa, situasi keamanan di Kampung Bahagia saat ini aman dan kondusif. Semua ini berkat tokoh-tokoh semua yang ada di kampung termasuk Babinsa yang sudah sering mensosialisasikan tentang dilarangnya miras dan kegiatan lain yang dapat merugikan orang banyak.

Babinsa juga menyampaikan agar situasi yang sudah kondusif ini harus dijaga terus guna terciptanya ketentraman dan kedamaian di kampung. Dan dalam kesempatan itu Ondoafi tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah mau datang di tempanya dan juga menyapa warga. “Semoga hubungan yang sudah baik antara warga dan Babinsa ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk kedepannya”, ucapnya. (Prd/Cen)

About admincen