Home / Post / Berita / Dukung Kebutuhan Masyarakat, Koramil 1709-02/Yaptim Siap Dorong Progja Distrik

Dukung Kebutuhan Masyarakat, Koramil 1709-02/Yaptim Siap Dorong Progja Distrik

Yapen – Bertempat di Kantor Distrik Yapen Timur, Kab. Kep. Yapen, Bati Ramil 1709-02/Yaptim Serma Raizal Ruma Reba, S.H. mewakili Danramil menghadiri rapat pembahasan rencana Program Kerja Distrik Yapen Timur Tahun anggaran 2020, Senin (10/02).

Dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh Kepala Distrik Yapen Timur Jan Lermatan S.IP ini juga dihadiri oleh Kapolsek Yapen Timur Iptu Victor Tethool, Sekretaris Distrik, para Kepala Kampung dan Bamuskam se wilayah Distrik Yapen Timur.

Kepala Distrik mengharapkan agar para tamu yang hadir, khususnya para Kepala Kampung dan Bamuskam untuk ikut terlibat dan aktif memberikan usulan dan masukan sebagai program kerja di Tahun 2020 ini.

“Tidak semua dana yang ada di Distrik mampu menghandle setiap kegiatan di Distrik. Oleh karenanya, kita harus sinkronkan program dengan pendanaan, sehingga nantinya tidak membias melainkan dapat tepat sasaran langsung ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, dihadapan para peserta rapat, Serma Raizal mengatakan bahwa pihaknya akan mendukung setiap program yang akan dijalankan yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Setiap usulan kerja yang dibahas harus di programkan dengan baik dan matang, serta kita harus memilah program apa saja yang bisa diterapkan di Distrik ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Sehingga, program ini dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh warga,” pungkasnya. (Prod/Cen)

About admincen