DEMI KENYAMANAN BERIBADAH, BABINSA MELAKSANAKAN KARYA BAKTI PEMBANGUNAN GEREJA BERSAMA WARGA

Biak Timur – Babinsa Posramil 1708-01/Biak Timur Sertu Dodik dan Sertu Arwam melaksanakan kegiatan Karya Bakti pembangunan Gereja GPDI Yerusalem Baru Kp. Anggopi Distrik Oridek. Sabtu (02/01/2021)

Tujuan kegiatan karya bakti ini disamping membantu masyarakat dalam membangun tempat ibadah juga merupakan salah satu metode binter guna mengontrol dan mengetahui kondisi wilayah binaan Babinsa. Karena adanya Babinsa dalam membantu pembangunan gereja membuat masyarakat setempat berbondong bondong ikut membantu pekerjaan tersebut.

Dalam pelaksanaan Karya Bakti Babinsa bersama beberapa tokoh pemuda kampung anggopi dan beberapa elemen masyarakat lainnya.

Sertu Dodik mengatakan, Ini merupakan tugas penting sebagai Babinsa dalam bersinergi membangun wilayah binaan, baik membangun Kamtibmas maupun membangun materiil fisik seperti yang kami lakukan saat ini. pungkas Babinsa.

Lanjut Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu semangat dalam kegiatan apapun serta tidak lupa juga Babinsa mengingatkan perhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah karena pandemi Covid 19 belum aman. Jelas Babinsa

Sdr. Pieter Arwakon salah satu tokoh pemuda mengucapkan banyak terimakasih “Bahwa dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa Posramil 1708-0/1 Biak Timur ditengah pekerjaan membangun Gereja seperti ini memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami” ucapnya.

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …