Demi Kenyamanan, Satgas TMMD Ke-115 Kodim 1708/BN Bersihan Lokasi TMMD

Biak – Personel TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim/1708/BN, setiap selesai pengerjaan membersihkan lingkungan lokasi TMMD dan sekitarnya untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tetap nyaman, bertempat di Makodim 1708/BN, Jl. Sriwijaya, Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor, Minggu (30/10/2022).

Di tengah kesibukan bekerja, anggota Satgas TMMD tidak lupa untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitar pangkalan Posko guna kenyaman bekerja.

Peltu Agus Simbiak, mengatakan sesibuk apapun selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan yang bersih, terlebih lokasi pembuatan Kusen dan Daun Pintu di Makodim. Sebab kerapian dan kebersihan merupakan bagian dari identitas diri TNI.

“Wajib bagi personel untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapian tempat tinggal maupun lingkungan tempat bekerja,” ucap Peltu Agus.

Sementar itu Serda Sudianto juga menyampaikan hal yang senada, lokasi bekerja harus tetap bersih.

“Dengan lingkungan yang bersih kita jadi nyaman untuk bekerja, kalau kita nyaman bekerja hasil pekerjaan pun akan semakin baik,” tegasnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …