Demi Kenyamanan Warga Beribadah, Satgas Yonif Mekanis 203/AK Perbaiki Gereja Di Distrik Malagayneri

Lanny Jaya – Demi mewujudkan rasa nyaman untuk masyarakat dalam melaksanakan ibadah minggu, Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama masyarakat melaksanakan karya bakti memperbaiki Gereja Gumban Hidup, Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua. Jumat (14/10/2022).

Hal tersebut disampaikan oleh Danpos Malagayneri Letda Inf Sukamto dalam keterangannya.

Disampaikan Danpos Malagayneri, kegiatan karya bakti tersebut dipimpin secara langsung oleh Letda Inf Siskamak sebagai wujud kepedulian Satgas Yonif Mekanis 203/AK terhadap sarana ibadah agar warga di Distrik Malagayneri merasa nyaman untuk melaksanakan setiap kegiatan ibadah.

“Kami bersama masyarakat Distrik Malagayneri memperbaiki kondisi Gereja Gumban Hidup dengan memperbaiki atap Gereja maupun menambahkan plafon di dalam Gereja serta memperbaiki bagian luar Gereja yang kira-kira sudah tidak layak apalagi saat ini sering sekali hujan,” ucapnya.

Sementara itu, Bapak Gembala Gumban Hidup Yus Kogoya menyampaikan kepada Letda Inf Sukamto ucapan terima kasih karena Gereja Gumban Hidup terlihat lebih baik dan nyaman sehingga masyarakat lebih hikmat dalam melaksanakan kegiatan ibadah setiap minggunya.

“Kami dan masyarakat Distrik Malagayneri mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak TNI khususnya Pos Malagayneri yang telah bersedia memberikan bantuan untuk memperbaiki Gereja Gumban Hidup, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI semua dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dalam tugasnya,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …