DENGAN GENCAR, KORAMIL 1710-04/TEMBAGAPURA TERUS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Timika ~ Kodim 1710/Mimika hingga saat ini masih serius menanggapi masalah Covid-19 di Kabupaten Mimika. Walaupun terus menunjukan perkembangan positif namun Kodim dan jajaran terus mengkampanyekan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Mempedomani hal tersebut, kali ini Koramil 1710-04/Tembagapura, melalui Babinsa Serka Anton Alom membagikan masker gratis kepada masyarakat di Kp. Banti 2, Distrik Tembagapura, Kabupaten Mimika, Selasa (30/11/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai pengingat kepada masyarakat untuk tetap patuh menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi ini. Penerapan protokol kesehatan tentunya harus semakin intens menjelang bulan Desember mengingat dipastikan akan ada gelombang karyawan yang melaksanakan cuti ataupun liburan dimana kondisi tersebut akan meningkatkan resiko penyebaran Covid-19.

Serka Anton Alom bersama anggota lainnya dalam kesempatan ini membagikan sekitar 150 buah masker untuk masyarakat di Kp. Banti 2.

“Selain memberikan masker kami pun mengingatkan kepada masyarakat agar meningkatkan protokol kesehatan baik dalam lingkup keluarga maupun kampung seperti menggunakan masker dan menjaga jarak”, ujar Serka Anton Alom.

Warga merasa senang dengan adanya perhatian dari Babinsa dan mengharapkan dengan adanya himbauan dari Babinsa, masyarakat bisa semakin sadar akan Kesehatan.

Koramil 1710-04/Tembagapura berkomitmen untuk menegakkan protokol kesehatan di Distrik Tembagapura sehingga kesehatan masyarakat bisa terjaga.  (Prod/Cen)

Check Also

Turut Berdukacita Atas Berpulangnya Letjen TNI (Purn) Dr. (H.C) Doni Monardo, S.Ip

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH Bersama  Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Beserta Seluruh Keluarga Besar Ksatria Pelindung Rakyat …