Dengan Gotong Royong, Satgas Pamtas Yonif 726/TML Bangun Masjid Metaat Bersama Masyarakat

Merauke ~ Bhakti TNI kepada warga kali ini dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea bersama masyarakat setempat untuk membangun Masjid Metaat di Kampung Metaat, Makmur Bupul, Distrik Eligobel, Merauke, Papua Selatan, Senin (13/11/2023).

Setelah mengetahui warga Kampung Metaat memiliki rencana akan mendirikan tempat ibadah, tanpa pikir panjang personel dari Pos Bupul-1 yang dipimpin langsung oleh Lettu Chk Muh Ilham Mansyur bersama-sama warga melakukan gotong royon menyiapkan lahan yang akan dijadikan pondasi pembangunan Masjid.

Disela kegiatan, Lettu Chk Ilham mengatakan bahwa sebisa mungkin keberadaan Satgas TNI di perbatasan ini dapat membantu warga disela tugas pokok menjaga kedaulatan negara.

“Kami siap membantu bila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat sesuai program dan tepat sasaran,” pungkas Lettu Chk Ilham.

Sementara itu, Ibu Kepala Kampung beserta ketua PKM, mengucapkan banyak terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada personil Satgas atas partisipasi dan sumbangsih tenaga dalam pembangunan Masjid Metaat.

“Terima kasih Bapak TNI, sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga Masjid Metaat bisa segera dibangun dan digunakan oleh warga sekitar,” bebernya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …