Dengan Khidmat Personel Kodim 1709/Yawa Laksanakan Ibadah Di Lokasi TMMD

Yapen – Seiring pelaksanaan tugas dan kegiatan yang begitu padat tak membuat mereka lupa akan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa saat melakukan pembangunan untuk warga.

Beralaskan terpal yang tergelar rapi di tanah, personel yang beragama Muslim Satgas TMMD ke 113 Kodim 1709/Yawa dengan khidmat melaksanakan Sholat Jum’at di Kampung Poom 1, Distrik poom, Kab. Kepulauan Yapen. Jum’at (20/05/2022).

Tuntutan tugas yang diberikan dalam membangun rumah untuk masyarakat dianggap sebagai tugas yang sangat mulia di mata Tuhan, dimana membantu Program Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat adalah salah satu amal ibadah yang tak terhitung nilainya. Kebanggaan TNI yang dapat berperan secara langsung untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat

Sementara itu, dalam khotbahnya Serda Ibrahim Nasution menyampaikan bahwa sejauh kegiatan yang telah dilaksanakan tak luput dari keridhohan sang Pencipta Allah SWT.

“Tak ada yang bisa kita perbuat, kegiatan apapun itu jika tak diridhohi maka tak akan pernah terwujud, maka dari itu beryukurlah bahwasanya kita ini selalu dalam lindungannya, kesehatan yang kita dapatkan dalam melaksanakan tugas negara adalah wujud kecintaan-NYA sehingga kita masih bisa berdiri dan melakukan aktivitas,” kata Serda Ibrahim Nasution.

“Allah SWT akan menolong umatnya yang benar-benar iklas dalam menjalankan perintah-NYA, maka dari itu selalulah mengingat-Nya dalam segala pelaksanaan tugas kita sehingga pada pelaksanaan TMMD ke 113 Kampung Poom ini mendapatkan ridho-Nya sehingga dapat berjalan sesuai dengan rencana yang kita inginkan dan dapat selesai tepat pada waktu yang di tentukan dan dengan hasil yang memuaskan,” ucap Serda Ibrahim Nasution pada khotbahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Jaga Kesehatan Tubuh, Dandim Merauke Pimpin Olahraga Bersama

Merauke ~ Guna menjaga dan meningkatkan kesehatan serta kebugaran tubuh, Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu …