Home / Post / Berita / Dengan Komsos, Babinsa Sentani Semakin Dekat Dengan Warga Binaannya

Dengan Komsos, Babinsa Sentani Semakin Dekat Dengan Warga Binaannya

Babinsa Koramil 1701-01/Sentani Sertu Sulis Astana melaksanakan Komsos yang mampu menjadikan hubungan yang lebih erat dan akrab dengan warga binaan, di Kampung  Yahim RW 03, RT 02 , Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, pada hari Jumat (17/1/20).

Dalam kesempatan Komsos kali ini Babinsa menyampaikan kepada Bapak R. Monim (51 th) sebagai petani dan nelayan perlunya menjaga persatuan dan kesatuan antar individu maupun kelompok guna terciptanya suasana yang aman, tertib dan aman. Juga terjalinnya suatu hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binaan. Masyarakatpun bisa mengerti dan memahami dengan situasi keamanan, ketertiban maupun kenyamanan yang tentunya sangat dibutuhkan oleh semua warga masyarakat.

Bpk. R. Monim mengucapkan, “Terima kasih kepada Babinsa atas terjalinnya komunikasi yang sudah kita laksanakan ini, semoga Babinsa selalu diberikan kesehatan dan tentunya juga kesuksesan”, ungkapnya

Bpk. R. Monim juga sangat berharap kepada Babinsa agar selalu datang memonitor komplek Yahim karena masih adanya pemuda-pemuda yang sering pesta miras dan kadang juga ada yang suka palak-palak.

Dengan adanya Komsos secara terus-menerus dan berkesinambungan tentunya akan menjadikan suasana keakraban antara Babinsa dengan warga binaan menjadi lebih akrab. (Prod/Cen)

About admincen