Dengan Komsos, Satgas TNI 142/KJ Bantu Masyarakat Jayawijaya

Jayawijaya ~ Silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan semua lapisan masyarakat terus dilakukan melalui komunikasi sosial (Komsos) yang merupakan cara bagi Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ untuk bisa melihat dan mendengarkan langsung masukkan dari masyarakat sekitar.

Kegiatan Komsos dilakukan oleh Pos Bolakme yang di pimpin langsung oleh Komandan Tim 1 Pos Bolakme Letda Inf Sigit Purnomo Riko dengan mendatangi rumah Bapak Fiter Tabuni (67) dengan pekerjaan Tani dan merupakan Ondo api di Desa Bolakme Distrik Bolakme, Kabupaten Jayawijaya, Papua pegunungan Tengah, Kamis (15/09/2022).

Dalam keterangannya, Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba menyampaikan bahwa hadir ke rumah warga dengan maksud untuk mempererat tali silaturahmi dan melihat serta mendengar masukkan dari Bapak Fiter Tabuni.

“Dari apa yang kita dapatkan merupakan bahan masukkan baik bagi Satgas atau nantinya akan kita sampaikan kepada aparat pemerintahan yang ada di Distrik Bolakme demi perbaikan ke depannya di Distrik ini,” ungkap Danpos Kapten Inf Oslan Purba.

Bapak Fiter tabuni yang menerima secara langsung kedatangan personel Satgas 142/KJ di rumahnya, menyambut baik dan langsung terlihat keakraban dengan personel Satgas dan kemudian menyampaikan inilah kondisi rumahnya dan saat ini dalam keadaan sehat.

“Selamat datang Bapak TNI wa wa,” ungkapnya senang.

Selain bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan Bapak Fiter Tabuni dan keluarga, tak lupa Satgas juga memeriksakan kesehatan dari Bapak Filter dan keluarga.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …