DENGAN KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA JALIN KEDEKATAN BERSAMA WARGA BINAAN

Keerom – Babinsa Koramil-04/Arso Sertu Wijiyono melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial dan Angsana ke rumah Ibu Yulia Tafor (42thn) di Kampung Yaturaharja, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Minggu (24/01/2021).

Pada saat dikonfirmasi Babinsa mengatakan bahwa, kegiatan Komunikasi Sosial dan Anjangsana yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalin hubungan yang baik dengan warga binaan serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di wilayah binaan.

“Pada kegiatan Komunikasi Sosial dan Anjangsana kali ini kami bertemu dengan Ibu Yulia Tafor (42thn) bersama anaknya yang sedang melakukan pekerjaan di rumahnya. Kehadiran kami disambut baik Ibu Yulia Tafor”, ungkap Babinsa.

Dalam perbincangan, Babinsa menyampaikan pesan agar selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai penyakit serta ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Terimakasih Pak Babinsa atas kunjungan ke rumah kami, semoga kedepannya selalu tercipta komunikasi yang baik antara Babinsa dan warga masyarakat di wilayah Kampung Yaturaharja ini”, ucap Yulia. (Prod/Cen)

Check Also

MELALUI KOMSOS, BABINSA KORAMIL 1710-02/TIMIKA BERI MOTIVASI PETERNAK SAPI

Timika ~ Babinsa Koramil 1710-02/Timika Serka Habel M. Rupilu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak …