DENGAN RAJIN OLAHRAGA DAPAT MEMBENTENGI DIRI KITA DARI BERBAGAI MACAM PENYAKIT

Boven Digoel – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pos Ramil 1711-02/03 Iniyandit Sertu Eri Nuhraeni melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter) dengan memberikan materi senam pagi dan dilanjutkan jalan santai kepada murid Sekolah Dasar (SD) Inpres Autriop di Kampung Autriop, Distrik Iniyandit, Kabupaten Boven Digoel, pada hari Kamis (14/10/2021).

“Kegiatan senam pagi kita laksanakan di depan SD Inpres Autriop dilanjutkan jalan santai dengan rute mengelilingi Kampung Autriop, dan alhamdulillah para siswa-siswa sangat antusias mengikutinya”, ujar Sertu Erik.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk membiasakan dan membudidayakan olah raga sejak usia dini kepada anak-anak murid Sekolah Dasar dengan harapan kedepannya tertanam kemauan untuk berolahraga dan sadar akan pentingnya olahraga bagi kesehatan tubuh kita.

“Dengan rajin berolahraga membuat imun tubuh kita meningkat sehingga bisa membentengi diri kita dan keluarga dari berbagai macam penyakit khususnya virus Covid-19”, tutupnya. (Prod/Cen)

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …