DENGAN SPEEDBOAT, DANDIM 1711/BVD TINJAU LOKASI DAN SASARAN TMMD KE-110

Boven Digoel – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu tugas pokok satuan Komando Kewilayahan, guna mendukung tugas pemerintahan daerah khususnya pada pembangunan infrastruktur.

Dengan menempuh perjalanan selama kurang lebih 4 jam menggunakan speedboat, Dandim 1711/BVD meninjau lokasi dan sasaran pelaksanaan TMMD ke-110 yang bertempat di Distrik Kawagit Kab. Boven Digoel. Kamis(7/1/2021).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan mengatakan program TMMD ke-110 rencana akan dilaksanakan pada bulan Maret Tahun 2021, ada 2 sasaran pada program TMMD, yaitu sasaran fisik dan non fisik. Untuk sasaran non fisik meliputi pembangunan 8 rumah dan 8 jamban, sedangkan sasaran non fisik berupa sosialisasi kesehatan, pendidikan, baksos dan lain sebagainya.

Lanjutnya, Tujuan peninjauan ini untuk mengecek ulang sasaran dan kesiapan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“kami sangat mengharapkan dukungan dari masyarakat setempat, sehingga program TMMD ke-110 Kodim Boven Digoel dapat diselesaikan pada waktu yang sudah ditentukan serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”. Tutupnya

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …