DENPOM XVII/1 BIAK BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN WARGA DAN PANTI ASUHAN

Biak ~ Keistimewaan bulan suci Ramadhan membuat umat berlomba-lomba menyemarakkan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan.

Momentum ini pun tidak disia-siakan Denpom XVII/1 Biak sebagai wujud syukur bulan suci Ramadhan 1443/2022 M, yaitu melaksanakan kegiatan buka puasa bersama dengan anak anak Panti Asuhan Pancasila Biak, bertempat di rumah makan BBC Biak, Sabtu (30/4/2022).

Demikian disampaikan Dandenpom XVII/1 Biak Letkol Cpm Okto Femula, SH., M.Si., M.Han. dalam keterangannya.

Letkol Cpm Okto Femula, SH., M.Si., M.Han. mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polisi Militer kepada masyarakat di lingkungannya.

“Ini wujud perhatian kami Denpom XVII/1 Biak, khususnya dalam membantu memberikan hidangan makan dan minum untuk buka puasa Ramadhan,” kata Dandenpom XVII/1-Biak.

Lebih lanjut, dijelaskan Dandenpom XVII/1-Biak pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan Sembako dan uang tali asih dari Denpom XVII/1 Biak kepada Panti Asuhan Pancasila Biak.

“Bantuan ini kita serahkan secara langsung kepada Panti Asuhan untuk membantu meringankan anak-anak Panti Asukan dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” jelas Dandenpom XVII/1 Biak.

“Jangan dilihat besar kecilnya bantuan kami, namun inilah ketulusan kami membantu masyarakat, semoga bermanfaat,” tambahnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam didamping Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Berbagi Kasih Di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wadda’wah Argapura

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han diwakili Kasdam XVII/Cen Brigjen TNI Hariyanto beserta Ny. …