DENZIPUR 11/MA GELAR SOSIALISASI PROTOKOL KESEHATAN DALAM MENCEGAH COVID-19

Merauke – Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus corona di wilayah Merauke, Denzipur 11/MA berinisiatif untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat khususnya di Desa Sarsang Distrik Tanah Miring untuk terus melakukan 3M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan edukasi dan sosialisasi tersebut diikuti oleh perwakilan dari masyarakat sekitar dan dilaksanakan di Kampung Sarsang, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Papua. Kamis (7/1)

WS Pasi Intel/Ter Denzipur 11/MA yang juga sebagai Ketua Tim Sosialisasi Letda Czi Sage mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan tetap dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak mengumpulkan massa dalam jumlah banyak.

Selain memberikan edukasi dan sosialisasi pencegahan, Tim juga membagikan masker gratis kepada masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan adanya edukasi ini, penyebaran virus corona lebih dapat dicegah dan dikendalikan serta kedepan sinergi antara Denzipur 11/MA dan Masyarakat, dapat terjalin semakin baik dan dapat menginspirasi serta memberi semangat kepada masyarakat untuk tetap berkarya dan hidup sehat”.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Tomas selaku Ketua RT Sarsang mengucapkan terimakasih atas kepedulian anggota Denzipur11/MA terhadap warga sekitar dan semoga hubungan antara TNI dan masyarakat dapat terjalin lebih erat.

Sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona ini dihadiri oleh perwakilan perangkat desa, perwakilan warga dari beberapa RT yang ada di Desa Sarsang.

 

Check Also

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, KODIM 1710/MIMIKA BERI SOSIALISASI DAN HIMBAUAN KEPADA MASYARAKAT UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

Timika ~ Dalam rangka mengajak masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan guna mencegah atau …