DI AKHIR MASA TUGAS, DANREM 174/ATW MERAUKE KUNJUNGI DAN PAMIT KEPADA PERSONIL TNI DI BOVEN DIGOEL

Boven Digoel – Diakhir masa tugas sebagai Komandan Korem 174/ATW Merauke, Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Ny. Renny Bangun Nawoko beserta rombongan menyempatkan diri berkunjung sekaligus berpamitan dengan seluruh jajaran prajurit TNI di wilayah perbatasan Boven Digoel.

Setibanya di Boven Digoel, Danrem beserta rombongan disambut tari-tarian adat Boven Digoel dan penyambutan secara langsung oleh Komandan Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan beserta para Perwira, Bintara, Tamtama dan ibu-ibu Persit Kodim 1711/BVD, dilanjutkan Tatap Muka dengan anggota TNI yang bertugas di wilayah Boven Digoel di Aula Bung Hatta Makodim 1711/BVD, Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel. Pada Jum’at (28/01/2022).

“Kehadiran saya kali ini ingin memastikan bahwa wilayah selatan Papua khususnya di Boven Digoel tetap dalam kondisi aman sebelum masa tugas saya sebagai Danrem Merauke selesai”, ungkap Danrem 174/Atw Merauke.

Dikatakan Danrem, selama bertugas 21 bulan di wilayah Korem 174 /AWT, Alhamdulillah tidak ada persoalan mononjol yang terjadi, hal ini berkat kerja keras dari seluruh prajurit TNI yang bekerja tulus dan ikhlas untuk masyarakat khususnya orang asli Papua.

“Saya sangat bangga dan hormat kepada kalian semua Prajuritku, bukan saya yang hebat tapi kalian semua Prajurit yang memiliki kasih dalam melayani masyarakat sehingga wilayah tugas aman dan kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat terwujud”, ujar Danrem.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Dandim beserta jajaran yang sudah bersinergi dengan Forkopimda dan instasi terkait sehingga permasalahan di daerah dapat diselesaikan dengan baik di Boven Digoel”, pungkasnya.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan penandatangan kata-kata Motivasi oleh Danrem 174/Atw Merauke dan pemberian cendera mata Danrem kepada Dandim 1711/BVD, diakhiri Ramah Tamah Danrem 174 beserta rombongan dengan Forkopimda, Toga, Toda dan Tomas Kabupaten Boven Digoel. (Prod/Cen)

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …