DI AWAL MENJABAT, KOMANDAN KODIM 1709/YAWA BERI ARAHAN KEPADA SELURUH PERSONIL

Yapen – Kesempatan pertama mengawali dinas di Kodim 1709/Yawa, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho, S.I.P., M.I.P., mengumpulkan seluruh anggota jajaran personil Kodim 1709/Yawa untuk diberikan pengarahan dan penekanan yang dilaksanakan di Aulah Makodim 1709/Yawa, Senin (13/12/2021).

Menjabat sebagai Dandim 1709/Yawa, Letkol Inf Catur Prasetyo Nugroho, S.I.P., M.I.P., mengharapkan banyak hal yang akan bisa diperbuat untuk mensejahterakan prajurit dan memajukan satuan. Maka dari itu Komandan membutuhkkan kerja sama dari rekan-rekan anggota agar pencapaian yang diharapkan dapat terlaksana sesuai dengan rencana.

“Saya mengharapkan agar anggota sekalian bisa menjadi pribadi yang baik bagi keluarga dan masyarakat di sekeliling kalian. Berikan kesan baik terhadap masyarakat, sayangi dan cintailah rakyat, jangan sekali-kali menakuti dan menyakiti hati rakyat agar kita TNI, khususnya yang ada di wilayah Kab. Kepulauan Yapen dan Kab. Waropen tetap di cintai oleh masyarakat,” tuturnya.

Di akhir pengarahannya, Dandim 1709/Yawa juga menekankan kepada para anggota empat hal yang wajib dilaksanakan dan dipedomani dalam berdinas yaitu, Loyalitas, Jujur, Disiplin dan Etika.

“Dengan menerapkan ke empat poin tersebut (Loyalitas, Jujur, Disiplin dan Etika) atas kesadaran pribadi, yakin dan percaya bahwa satuan ini akan menjadi satuan yang bisa di banggakan. Selanjutnya bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas. Kamtibmas perlu kita jaga dan ditingkatkan di wilayah Yapen dan Waropen serta jalin hubungan kerja sama yang baik dengan Pemda setempat dan instansi-instansi terkait dalam menunjang program pemerintahan daerah”, pungkasnya. (Prod/Cen)

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …