Di Biak, Kasrem 173/PVB Sambut Kedatangan Waaster Kasad

Kepala Staf Korem 173/PVB, Kolonel Inf Feksy Dimunry Angi, S.E., mewakili Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Frits Wilem Rizard Pelamonia, S.E., menyambut kedatangan Waaster Kasad, Brigjen TNI Taufiq Shobri, bertempat di Markas Korem 173/PVB, Selasa, (23/4/2024 ).

Kedatangan Waaster Kasad menjadi momentum penting dalam pelaksanaan kegiatan pengawasan dan evaluasi terhadap kinerja Staf Teritorial, khususnya dalam bidang komunikasi sosial (komsos) Semester I TA. 2024 di Korem 173/PVB.

Pada kesempatan ini, Kolonel Inf Feksy Dimunry Angi, S.E., selaku Kepala Staf Korem 173/PVB menyampaikan selamat datang kepada tim Wasev dari Staf Ter Angkatan Darat dan sekaligus menyampaikan pentingnya pengawasan terhadap Kinerja Staf teritorial sebagai bagian dari pertanggung jawaban dari Program kerja Bidang Teritorial dalam rangka meningkatkan kinerja serta efektivitas di lingkup kerja TNI Angkatan Darat.

Dalam pelaksanaan kegiatan, Kepala Staf Korem 173/PVB memberikan penjelasan mendalam mengenai berbagai inisiatif dari program yang telah dilaksanakan oleh Korem 173/PVB dalam bidang komunikasi sosial.

“Kami Korem 173/PVB memiliki komitmen kuat untuk terus meningkatkan kualitas komunikasi sosial dan interaksi dengan masyarakat, sehingga tujuan pokok TNI AD khususnya kinerja Staf Ter bidang Komunikasi sosial dapat tercapai sesuai dengan arahan dan harapan dari Komado Atas,” ungkap Kasrem.

Kunjungan Waaster Kasad juga menjadi kesempatan bagi Korem 173/PVB dan jajaran untuk memperoleh masukan berharga serta arahan yang membangun guna meningkatkan performa dan kualitas kerja pada bidang komunikasi sosial, Korem 173/PVB beserta dengan Jajaran juga telah siap untuk menjalani proses pengawasan dan evaluasi dengan sungguh-sungguh demi menjaga dan meningkatkan keunggulan program program Angkatan Darat khususnya dalam program kerja Staf Teritorial pada bidang Komunikasi Sosial.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Kasiren Rem 173/PVB, Kasilog Kasrem 173/PVB, Kasi Intel Kasrem 173/PVB sertasPara Anggota Tim Wasev Komsos Staf Ter Angkatan Darat.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …