Di Biak Numfor, Babinsa Bersinergi Wujudkan Sportivitas Perlombaan Bola Voli Antar Jemaat

Warsa – Dalam rangka memperingati HUT Gereja Jemaat GKI Immanuel Warsa yang ke-16 Tahun, Babinsa Posramil 1708-02/BU Warsa Koptu Andreas Rawar bersinergi wujudkan sportivitas pertandingan bola voli yang diikuti oleh kaum Bapak, kaum Ibu dan kaum Muda-mudi, di Kampung Maniri, Distrik Warsa, Kabupaten Biak Numfor, Sabtu (06/08/2022).

Pada kesempatan tersebut Koptu Rawar hadir dan menyaksikan langsung pertandingan voli yang diselenggarakan oleh panitia HUT Geteja Jemaat GKI Immanuel.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan dukungan kepada semua Jemaat GKI Immanuel karena telah mengadakan kegiatan lomba bola volly ini, dan saya anggap sangat positif. Adapun keberadaan saya disini sebagai Babinsa untuk membantu mewujudkan sportivitas sekaligus menjaga keamanan dan ketertiban berlangsungnya pertandingan sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” jelasnya.

Tidak lupa juga Babinsa berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam pertandingan bola voli tersebut agar mendukung pelaksanaan pertandingan dengan menjunjung tinggi sportivitas selama kegiatan pertandingan berlangsung.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Sukseskan Ketahanan Pangan, Koramil 1708-06/Supiori Utara Bersama Warga Laksanakan Panen Raya

Supiori ~ Danramil 1708-06/ Supiori Utara Mayor Cku (K) Patresia Siante bersama anggotanya dan masyarakat …