Di Biak Numfor, Terasa Kepedulian Dan Sigap Babinsa Terhadap Warga

Biak – Bintara Pembina Desa(Babinsa) Koramil 1708-01/Biak Kota Sertu Warsidi melihat warganya dalam kesusahan turun langsung membantu masyarakat memperbaiki mobil yang mogok dipinggir jalan bertempat di Jalan Biak Barat Moibaken, di Distrik Yendidori, Kabupaten Biak Numfor, Rabu (28/9/2022).

Mengetahui ada warga mobilnya mogok dengan cepat Babinsa menghentikan laju kendaraannya dan langsung bergegas berangkat untuk membantu warga untuk memeriksa kendaraan warga tersebut yang dalam keadaan mogok dijalan.

“Kita semua harus peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan harus diutamakan, terlebih sebagai aparat TNI karena TNI dari Rakyat untuk Rakyat, selain tugas pokok harus membantu setiap kesulitan Rakyat,” ungkap Sertu Warsidi.

Adapun tujuan kegiatan tersebut agar supaya masyarakat bisa melanjutkan perjalanan tidak terhambat dan mempererat hubungan TNI bersama Rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat tetap terjaga.

Pemilik mobil, Bapak Subur mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang sudah dengan sigap dan begitu peduli untuk datang membantu yang memang sedang ada kendala kendaraan mogok di jalan.

“Terima kasih TNI, terasa sekali kepedulian TNI di wilayah ini” ungkapnya dengan hati yang sangat senang karena Babinsa dengan sigap untuk membantu beliau.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kasdam XVII/Cenderawasih Pimpin Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK TNI AD Gel. I TA 2024

Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Hariyanto secara langsung memimpin jalannya Sidang Pantukhir Panda Jayapura Cata PK …