DI MASA PANDEMI COVID-19, APARAT TNI BANTU PENDISTRIBUSIAN BERAS PPKM KEPADA WARGA

Keerom – Babinsa Koramil-04/Arso Sertu Wijiyono bersama Pjs Kepala Kampung Bapak Agus Wilson Reba melaksanakan kegiatan pendampingan pembagian beras PPKM bagi masyarakat penerimaan PKH dan BST sebanyak 107 KK di Kampung Yaturaharja Distrik Arso Barat Kabupaten Keerom, Sabtu (07/08/2021).

Di lokasi pemberian bantuan, Babinsa Koramil-04/Arso Sertu Wijiyono mengatakan bahwa dalam masa pandemi Covid-19 pemerintah menyalurkan bantuan kepada masyarakat guna membantu mengurangi dampak perekonomian masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

“Bantuan ini semoga bermanfaat dan dapat di gunakan sebaik mungkin,” pungkas Babinsa Sertu Wijiyono.

Ibu Tukirah, salah saru warga yang hadir mengatakan bahwa bersyukur telah menerima bantuan tersebut dan berterima kasih kepada Babinsa karena informasi mendapat bantuan diperoleh dari Babinsa.

“Terima kasih dengan adanya penyaluran beras dari pemerintah sangat membantu meringankan beban warga masyarakat,” ucap Ibu Tukirah.

Bapak Agus Wilson Reba selaku Pjs kepala Kampung Dan Ibu Alif Nuraini selaku Pendamping PKH dan BST Kampung Yaturaharja menyampaikan terima kasih atas peran aktif Babinsa dalam membantu kelancaran kegiatan penyaluran beras dari pemerintah sehingga bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Kalau bukan dibantu Babinsa, saya akan kesulitan mengatur dan merencanakan proses pembagian bantuan ini, terima kasih atas bantuan Babinsa dan warga,” jelas Bapak Agus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …