DI MERAUKE BABINSA BANTU WARGA BANGUN RUMAH

Merauke – Babinsa Pos Ramil Kurik Koramil 1707-05/Merauke Serda Hartarto melaksanakan anjangsana dan membantu Bapak Mingan salah satu warga Kampung Kurik Rt.01/Rw.02 Distrik Kurik Kabupaten Merauke dalam membangun rumah, Kamis (03/03).

Dikesempatan tersebut Babinsa Serda Hartarto mengatakan bahwa kegiatan anjangsana kerumah warga secara rutin dan berkesinambungan terus dilaksanakan guna menjaga serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat di wilayah Merauke.

“Sebagai seorang Babinsa yang dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat sudah sepatutnya selalu menjaga dan meningkatkan hubungan baik dengan mereka, seperti anjangsana serta komunikasi sosial yang mudah untuk dilakukan,” ungkap Babinsa Serda Hartarto.

“Pada saat kami melaksanakan anjangsana ke rumah Bapak Mingan kebetulan sedang melaksanakan pembangunan rumah miliknya dan dikesempatan itu juga kami membantu pembangunannya,” terang Serda Hartarto.

Selanjutnya kami juga berharap semoga dengan bantuan tersebut dapat sedikit membantu meringankan beban Bapak Mingan dalam membangun rumahnya dan dapat segera selesai dan bisa ditempati.

Usai mendapat bantuan dan anjangsana dari Babinsa, Bapak Mingan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Pos Ramil Kurik yang telah mengunjungi rumahnya dan membantu mengerjakan pembangunan rumah miliknya yang saat ini sedang dikerjakan.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …