Di Merauke, Kasad Beri Pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS TNI AD

Hidup sederhana, keluarga yang harmonis dan sehat, semangat maupun antusias dalam bertugas, menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI AD, sekaligus menyampaikan program TNI AD menjadi perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal Maruli Simanjuntak, M.Sc yang didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Uli Simanjuntak saat memberikan pengarahan kepada Prajurit beserta Istri dan PNS TNI AD bertempat di Aula Makorem 174/ATW, Kab. Merauke, Kamis (2/4/2024).

Kegiatan ini dihadiri Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Juliet Izak Pangemanan beserta Pejabat Utama Kodam dan Korem 174/ATW.

Demikian disampaikan Kapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan,S.E.,M.M dalam keterangannya.

“Kasad juga menyampaikan terima kasih kepada para Prajurit, Persit dan PNS TNI AD atas dedikasi dan sumbangsihnya dalam bertugas. Demikian juga meminta untuk terus berupaya untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya termasuk bagaimana membina keluarga,” jelas Kapendam.

Selama pengarahan ini, Para Prajurit beserta Istri dan PNS TNI AD antusias dan seksama mengikuti jalannya pengarahan. Hal tersebut dapat dilihat dari interaksi dan komunikasi antara Kasad dengan yang hadir pada acara tersebut.

Usai memberi pengarahan ini, Kasad beserta Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana melaksanakan penanaman pohon sebagai bentuk gerakan TNI AD bersatu dengan Alam untuk NKRI.

Check Also

Wujudkan Balita Sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Dampingi Posyandu

Merauke ~ Dalam rangka ikut serta mewujudkan masyarakat yang sehat, Babinsa Koramil 1707-07/Elikobel Kodim 1707/Merauke …