DI TAPAL BATAS PAPUA, SATGAS TNI JALIN SILATURAHMI DENGAN MASYARAKAT

Keerom – Dalam rangka menjalin tali silaturahmi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/Qy mendatangi rumah warga yang ada di Kampung Wonorejo Arso PIR IV, Distrik Manem, Kabupaten Keerom, Senin (22/11/2021).

Hal ini disampaikan langsung oleh Dansatgas Letkol Inf Taufik Hidayat dalam sebuah rilisnya.

Dansatgas mengatakan bahwa selain menjaga wilayah perbatasan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Satgas selalu berupaya untuk membantu mengatasi kesulitan-kesulitan yang ada di sekeliling kami agar tercipta hubungan yang baik dengan masyarakat.

“Salah satu tujuan kami dalam mengemban tugas di daerah perbatasan NKRI ini yang terpenting adalah bisa berhubungan baik dengan masyarakat serta kami ikut berperan untuk memajukan kampung-kampung yang ada di wilayah perbatasan NKRI,” jelas Dansatgas.

Lebih lanjut dikatakan Dansatgas dengan melaksanakan kegiatan anjangsana tersebut, berharap hubungan baik antara masyarakat dan TNI selalu terjaga.

“Serta kami dapat mengetahui kendala yang dialami masyarakat sehingga kami juga dapat membantu untuk menyelesaikannya,” kata Dansatgas.

“Selain itu kami juga tidak pernah berhenti untuk memperhatikan kesehatan masyarakat yang di Kampung Wonorejo ini, kami selalu rutin keliling kampung untuk memeriksa apakah ada warga yang sedang sakit, jikalau ada kami pun langsung bergegas menuju rumah nya untuk membantu pengobatannya,” tutup Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 BIBDOKKES POLDA PAPUA TAHUN 2021 DAN BADAN INTELEJEN NEGARA (BIN) TAHAP KE-2

Supiori Utara – Sertu Agustinus Ganna dan Serda Ali Ramli melaksanakan pemantauan di wilayah Supiori …