DI TIGI BABINSA BANTU BANGUN RUMAH, WARGA : TERIMA KASIH RINGANKAN BEBAN KAMI

Tigi – Babinsa Koramil 1703-02/Tigi, Serka Rofikul Ichpa bersama rekan Babinsanya Sertu Habel Badii, Serda Edy Saputra Harahap melaksanakan kegiatan gotong royong membangun rumah warga di wilayah di Kampung Meyepa, Distrik Tigi Barat, Kabupaten Deiyai, Jumat (04/02)

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, pepatah itulah menjadi motivasi kami bersama warga di wilayah untuk terus menjalin kebersamaan saling membantu serta bergotong-royong agar pekerjaan terasa ringan,” ujar Serka Rofikul Ichpa.

Selanjutnya dikatakan oleh Babinsa bahwa dirinya bersama rekan Babinsa lainnya tak hanya fokus dan setia dalam dinas kemiliteran, seorang Babinsa juga selalu siap dan tanggap atas kesulitan dan kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI-Rakyat.

“Kami semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” ujarnya.

Sementara, Bapak Marten Pekei selaku pemilik rumah menyampaikan berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel Babinsa Koramil 1703-02/Tigi.

“Tentunya perhatian dan bantuan TNI khususnya Babinsa di wilayah ini sangat meringankan pekerjaan kami, Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin dengan baik disini,” ungkapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII Cenderawasih

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …