Home / Post / Berita / Di Timika, Anggota TNI Bantu Pasang Batu Granit di Rumah Tokoh Agama

Di Timika, Anggota TNI Bantu Pasang Batu Granit di Rumah Tokoh Agama

Timika  ̴ Peran Tokoh Agama di Kabupaten Mimika cukup signifikan dan memiliki pengaruh positif yang cukup luas di tengah-tengah masyarakat. Menimbang pentingnya pengaruh Tokoh Agama, Babinsa Koramil 1710-02/Timika senantiasa menjalin dan menjaga komunikasi dengan para tokoh agama tersebut untuk mendukung setiap tugas yang dilaksanakan agar dapat dijalankan dengan baik.

Mempedomani hal tersebut, Babinsa Koramil 1710-02/Timika yang tidak ingin ketinggalan moment baik bersama Tokoh Agama, ikut membantu pemasangan granit di rumah Pdt. Lukas Hagabal, di Distrik Kwamki Narama, Kabupaten Mimika, Kamis (07/11/2019).

Granit yang dipasang di rumah Pdt. Lukas Hagabal merupakan bantuan dari Danramil 1710-02/Timika. Selain membantu memberikan sumbangan lantai granit, Babinsa juga  turut serta dalam pemasangan granit tersebut. Keluarga Pdt. Lukas Hagabal bersama Babinsa kompak bahu membahu memasang lantai granit dan total bantuan lantai granit hingga saat ini adalah sebanyak 16 karton.

Pdt. Lukas Hagabal sangat berterima kasih dengan adanya bantuan granit yang diberikan oleh Danramil, dan juga bantuan tenaga dari Babinsa sehingga biaya tukang bisa dihemat. Babinsa setempat juga membantu pembangunan mulai dari pondasi dan hingga saat ini bantuan tersebut masih terus dilaksanakan.

Koramil 1710-02/Timika berkomitmen akan terus membantu pembangunan rumah Pdt. Lukas Hagabal hingga selesai untuk menjaga hubungan baik yang sudah terjalin selama ini. (Prod/Cen)

About admincen